Mantan Suami Ditahan, Angel Lelga : Keadilan Sudah Terjawab!

Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga : Keadilan Sudah Terjawab!

Angel Lelga bersyukur mantan suaminya, Vicky Prasetyo, akhirnya ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik atas laporannya.

"Artinya keadilan ini sudah terjawab semuanya. Ini kesabaran saya selama dua tahun, saya menanti kesabaran," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Angel Lelga juga merasa tenang. Kini dia tinggal menunggu sang mantan diadili di pengadilan.

"Saya menanti keadilan ini akhirnya diputuskan juga, yaudah saya lega dalam artian saya nggak perlu lagi buang-buang waktu untuk menanggapi hal-hal yang seperti ini," ujar dia.

"Saya menghargai karena pihak kepolisian bekerja sangat berhati-hati karena aparat tahu bahwa kasus saya ini dari awal sampai akhir itu disorot media," kata Angel lagi.

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018. Dia menuduh Angel Lelga berselingkuh dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Tak terima, Angel Lelga kemudian melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah.