Jokowi: Negara Lain Iri Dengan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia, Stop Pesimis

Jokowi: Negara Lain Iri Dengan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia, Stop Pesimis

Sujanews.com —   Presiden Jokowi menyatakan, posisi pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini sangat baik jika dibandingkan dengan negara-negara lain.

Demikian dikatakan Presiden Jokowi  dalam pidato pembukaan Rapimnas I Partai Hanura 2017 di Hotel The Stone, Legian, Bali, Jumat (4/8).

"Momentum seperti ini harus kita gunakan, harus kita manfaatkan sebaik-baiknya," kata Jokowi.

Apalagi jika dilihat dari survei Gallup World Poll dan OicD yang menempatkan Indonesia pada peringkat pertama di antara negara-negara lain. Dalam survei terrsebut, papar Jokowi. Indonesia diberi angka 80 setelah Swiss dan India dengan angka 73.

Menurut Jokowi, Masyarakat internasional iri terhadap pertumbuhan Indonesia dan kepercayaan yang begitu sangat baik yang diberikan oleh masyarakat.

"Oleh sebab itu saya ingin mengingatkan kepada kita semuanya jangan sampai kita ini terjebak pada pesimisme yang kita buat sendiri, hati-hati. Harusnya yang kita bangun ada optimisme optimisme publik, optimisme  masyarakat, sehingga betul-betul masa depan dan harapan ke depan itu kita terus optimis," Jokowi menekankan.  [Sujanews.com]





Sumber:rmol