Ahok: Bir, Wine, Jus, di Kulkas Rumah Saya Penuh

Ahok: Bir, Wine, Jus, di Kulkas Rumah Saya Penuh
SujaNEWS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenarkan tentang foto bir kaleng saat pertemuan dirinya dengan Pegiat Medsos, Jumat malam pekan lalu.

Menurutnya, tidak ada yang perlu disalahkan atau sengaja untuk mencari kesalahan dengan adanya bir kaleng pada pertemuannya dengan rombongan pecinta dunia maya itu.

"Kalau dari puluhan orang ada tujuh orang lihat ada bir dia mau minum salah enggak? Bir, wine, sirup, mau jus, mau apa, di rumah saya dalam kulkas penuh," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (11/04/2016).

"Jadi silakan kalau mau dayang bertamu ke rumah saya. Tapi kalau kamu mabuk, ya gue tempeleng lu," tambahnya.

Bahkan, Ahok mengaku dengan sengaja memasukan bir merk "Anker" di rumahnya. Itu pun, kata dia, selalu disajikan ketika ada tamu lokal atau pun internasional yang datang ke rumahnya.

"Karena itu produk Anker kan bir kita (salah satu BUMD) ya kita promosi. Ada orang bule, asing datang dia mau bir silakan. Saya sendiri enggak ngebir," ungkapnya.

Sebelumnya, soal foto jamuan makan malam antara Ahok bersama Pegiat Medsos beberapa waktu lalu menjadi viral di media sosial lantaran adanya bir tepat di depan meja orang nomor satu di Jakarta itu.