Ahmad Dhani Sebut Lebih Sulit Bikin Lagu Ketimbang Lawan Ahok

Ahmad Dhani Sebut Lebih Sulit Bikin Lagu Ketimbang Lawan Ahok
SujaNEWS.com — Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani menyatakan siap bertarung melawan calon Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pemilukada DKI 2017.

Menurutnya, tidak ada yang sulit untuk memimpin Ibu Kota. Kata dia, lebih sulit menciptakan lagu ketimbang melawan Ahok di Pilgub.

"Menurut saya yang susah itu bikin musik dibandingkan pekerjaan apapun," ujar Dhani saat dikonfirmasi mengenai kesiapannya menuju Pemilukada DKI di Hotel Aryaduta Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Selain itu, dia menilai, selama memimpin Jakarta Ahok belum bisa dikatakan sukses. Menurutnya semua figur tak terkecuali Ahok memiliki sikap plus dan minus dalam memimpin Jakarta.

"(Ahok) tidak mungkin plus semua, minusnya juga ada, ya salah satu minusnya gagal punya hubungan baik dengan DPRD DKI. Tapi plusnya juga banyak," terang dia.

Suami Mulan Jamela itu menegaskan, dirinya serius untuk maju sebagai calon Gubernur yang diusung banyak pihak, diantaranya GP Ansor, NU, dan PKB.

"Saya di sini ditugaskan GP Ansor, NU, dan PKB. Di sini cuma saya calon dari PKB, dan NU. PKB tidak punya calon lagi selain saya," ungkap dia.(rimanews)

 (Baca Juga: Farhat Abbas : Cocoknya Saya Gubernur, Ahok dan Ahmad Dhani Jadi Wakil )