Lawan Arus, Mobil plat RI 59 Dicaci Maki Netizen

SujaNEWS.com — Media sosial hari ini Sabtu (13/6/2015), mendadak ramai gara-gara sebuah foto mobil dinas sedan Toyota Crown yang melawan arus lalu lintas.

Isu ini menjadi heboh lantaran mobil berwarna hitam itu bernomor polisi RI 59, yang diduga milik seorang pejabat negara. Belum diketahui persis milik siapa kendaraan mewah itu.

Di sosial media Twitter, pemilik mobil RI 59 itu tak pelak di-bully dan menjadi bulan-bulanan para netizen.

Pada foto yang diunggah netizen, mobil itu melawan arus saat lalu lintas tengah ramai. Namun, tidak ada patroli pengawalan polisi yang ada di sekitar mobil tersebut.

Raden Indra Arie Ristyanto mengunggah foto mobil RI-59 yang sedang melawan arus tersebut.

Raden Indra Arie Ristyanto mengunggah foto tersebut pada Jumat, (12/6). Ia hanya menyatakan, "hellow gue pejabat mau lawan arah suka suka gw...rakyat jelata minggiiirrrrr,".

Lawan Arus, Mobil plat RI 59 Dicaci Maki Netizen


Tak ayal, aksi melawan arus ini mendapat tanggapan dari netizen. Dari yang hanya menanggapi secara bercanda hingga mencaci maki.

Usai ia mengunggah, beragam tanggapan muncul. Seperti Hendra Budi yang mengungkapkan amarahnya. "menteri sama sopirnya sama2 bego...," ujar dia.

Sementara kawan lainnya, Redy Agustia hanya mengomentari secara bercanda, "di negara mana tuh gan...,". Sedangkan Billy Ika, mengatakan, "klo pke RI d plat bisa lawan arus.....#arogan,"