Deddy Mizwar Dukung Kader PKS jadi Wali Kota Depok

Deddy Mizwar Dukung Kader PKS jadi Wali Kota Depok
SujaNEWS.com — Tiga kader lolos menjadi bakal calon Wali Kota Depok usai mengikuti Pemilihan Raya (Pemira) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mereka adalah Idris Abdul Shomad calon eksternal yang kini menjabat Wakil Walikota Depok. Kemudian Imam Budi Hartono mantan Anggota DPRD Depok dan Suparyono Wakil Ketua DPRD Depok.

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bersafari politik ke Lembah Gurame, Depok, Jawa Barat berdialog bersama warga. Ia memperkenalkan sosok Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota.

"Saya kenalnya Pak Imam. Ya kita dukung yang kita kenal saja. Itu juga tergantung dia mau bikin apa. Tanya dia," tukasnya di lokasi, Jumat (3/4/2015).

Deddy mengungkapkan bahwa sebagai kader PKS, Imam Budi Hartono diklaim memiliki kapasitas. Seluruh calon akan bertarung dalam Pilkada serentak Desember 2015.

"Saya kenal lah pak Imam Budi, pimpin Depok bisa, pimpin Jabar saja bisa," katanya.

Terkait elektabilitas dan popularitas, kata dia, hal itu tergantung pada hasil survey di masyarakat. Tak hanya Deddy, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan otomatis condong dukungannya pada Imam Budi Hartono.