Beredar PETISI DPR RI BENTUK PANSUS KECURANGAN PILPRES 2014

Beredar PETISI DPR RI BENTUK PANSUS KECURANGAN PILPRES 2014
SujaNEWS.com — 'Surat Terbuka' Akbar Faisal, salah satu timses Jokowi-JK, yang membeberkan adanya operasi 'SEDOT DATA KPU' mencengangkan publik. Modus kecurangan pilpres 2014 pun mulai terbongkar oleh orang dalam pihak Jokowi-JK.

Atas hal tersebut dan untuk megusut kebenaran informasi yang diungkap Akbar Faisal, di media online mulai beredar PETISI AGAR DPR RI MEMBENTUK PANSUS UNTUK USUT KECURANGAN PILPRES 2014.

Petisi di change.org yang dimotori Bang Rudy ini mulai beredar Selasa (7/4/2015) kemarin. Berikut isi petisi:

 Semenjak proses tahapan perhitungan suara Pilpres 2014 dilakukan isue, rumor, kabar berita, indikasi bahkan bukti-bukti kecurangan Pilpres 2014 sudah sering kita baca, dengar dan saksikan baik secara langsung, maupun melalui pemberitaan di berbagai media.
Bahkan beberapa bulan lalu, sempat beredar kabar bahwa, Komjen Budi Gunawan akan membongkar kecurangan pilpres 2014 bila dirinya gagal dilantik sebagai Kapolri.
Kemudian, beberapa hari lalu muncul berita yang melansir SMS dari politisi Partai Nasional Demokrat, Akbar Faisal kepada Yanuar Nugroho dimana isi sms nya itu antara lain menyebutkan adanya permainan kotor dan campur tangan asing dalam pemenangan pasangan Joko Widodo -Jusuf Kalla.
Pernyataan Akbar Faisal tersebut harus ada klarifikasi secara terang kepada publik pesan yang ingin dia sampaikan itu. Bila tidak ada klarifikasi maka sama saja Akbar Faisal membiarkan terjadinya penyebaran issue yang meresahkan masyarakat. Sebaliknya bila informasi tersebut benar dan pihaknya mengerti betul adanya permainan busuk dalam pilpres 2014 lalu, maka ini jelas kejahatan terhadap demokrasi dan konstitusi.
Mari !!! Tanda Tangani Petisi ini, agar DPR RI membentuk Pansus Usut Kecurangan Pilpres 2014.
DPR RI harus mengambil langkah-langkah politik dan hukum, menyelidiki dan mengusut  tuntas adanya informasi dan indikasi kecurangan yang terjadi selama pelaksanaan dan proses Pilpres 2014 tersebut.
Ini tidak boleh dibiarkan karena akan menjadi catatan buruk dalam sejarah demokrasi Indonesia dan mencederai kedaulatan rakyat. Bangsa ini tidak boleh didirikan di atas pondasi kebohongan dan kecurangan. Negara tidak boleh tersandera.
BY: BANG RUDY

***

Untuk berpartisipasi aktif di petisi ini silahkan tandatangan di LINK INI

https://www.change.org/p/petisi-untuk-dpr-ri-membentuk-pansus-kecurangan-pilpres-2014