Wow!! Berdoa Sebelum Makan Bisa Dapat Diskon Lho

Wow!! Berdoa Sebelum Makan Bisa Dapat Diskon Lho
SUJA -- KRISIS spiritual yang melanda warga Barat menjadi sesuatu yang amat berharga. Untuk itu sebuah restoran di Carolina Utara, AS, memiliki inisiatif unik guna mendorong warga agar tidak lupa Tuhan. Restoran ini mendadak terkenal di media sosial karena mereka memberikan diskon kepada pelanggan yang berdoa.

Selama empat tahun, Restoran Mary’s Gourmet mengejutkan konsumen dengan memberikan diskon 15% bagi mereka yang berdoa sebelum makan.

“Bisa apa saja berdoa atau mengambil waktu sebentar untuk melupakan dunia untuk sementara,” kata Mary Haglund, pemilik restoran.

“Saya tidak pernah bertanya kepada siapa mereka berdoa. Itu konyol. Saya hanya menganggapnya sebagai tindakan puji syukur,” tambah Haglund.

Diskon yang tidak biasa ini kemudian menuai pro dan kontra setelah seorang konsumen bernama Jordan Smith membagi foto struk makan di restoran tersebut kepada stasiun radio Kristen pada 30 Juli lalu.

Foto struk yang dibagikan Smith di media sosial kemudian menjadi bahan perdebatan dan restoran itu tiba-tiba diperbincangkan di seluruh AS.

Namun, ternyata diskon yang diberikan itu melanggar Hukum Hak-Hak Sipil yang melindungi warga AS dari diskriminasi ras dan religius. Dalam hal ini, diskon juga tidak membeda-bedakan agama dan ras. Hingga akhirnya diskon ini dihentikan. [sm/islampos/bbc]