Israel Larang Wartawan Rilis Jumlah Korban Tentara yang Tewas

Israel Larang Wartawan Rilis Jumlah Korban Tentara yang Tewas
SUJA - Harian zionis, Yediot Aharonot edisi hari ini, merilis 6 foto serdadu zionis yang tewas dalam bentrokan senjata dengan perlawanan Palestina di Gaza.

Pukulan baru dan sengit dialami pasukan militer zionis, Brigade Al-Qassam pada Sabtu kemarin (20/7) dilaporkan menewaskan 30 perwira dan serdadu Israel.

Wartawan zionis “Yoel Markus” menyatakan, jumlah korban tewas dari kalangan militer zionis di Gaza, akan memicu revolusi besar di entitas zionis.

Markus yang bekerja di harian Haaretz Israel, menyebutkan, militer zionis menerapkan pengawasan ketat terhadap kami, untuk tidak melansir jumlah korban tewas di kalangan militer Israel di Gaza.

Ia menambahkan, “Jika kami diijinkan malansir korban tewas, akan terjadi revolusi di Israel.”

Dua hari lalu militer Israel mengumumkan telah mulai melakukan serangan darat terbatas, untuk mencari sejumlah terowongan dari Gaza ke perbatasan, pasca 11 hari melakukan operasi militer.

Menurut pengakuan zionis, 8 perwira dan serdadu zionis tewas dan puluhan lainnya terluka dalam bentrokan dengan perlawanan Palestina, saat ini baru beberapa puluh meter bisa bergerak.

Sementara, Brigade Al-Qassam telah mengumumkan pihaknya berhasil membunuh 30 serdadu dan perwira zionis dalam rangkaian operasi balasan di Gaza, termasuk menyusup ke garis batas musuh dan menyerang pasukan khusus dalam jebakan yang disiapkan perlawanan. (*PIP)