Dorce Penuhi Nazar, Jalan Kaki Bekasi-Jakarta

Dorce Penuhi Nazar, Jalan Kaki Bekasi-Jakarta
SUJA - Jakarta-Artis serba bisa Dorce Gamalama akhirnya memenuhi nazar dengan berjalan kaki dari kawasan Lubang Buaya, Bekasi ke Cawang, Jakarta Timur setelah Pilpres digelar dengan damai.

Menurut artis kelahiran Solok, Sumatera Barat, 21 Juli 1963 itu setelah mendengarkan langsung hasil yang disampaikan oleh KPU, Selasa (22/7) kemarin dirinya langsung memenuhi nazarnya.

"Sebelumnya gue tanya anak gue, coba tanya sama mbah Google, dari Lubang Buaya ke Cawang berapa kilo. Pas tahu berapa kilo, gue langsung jalan kaki dari Lubang Buaya sampai Cawang dan nggak berhenti. Kaki gue pada bengkak nih," kata Dorce saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/7).

Perjalanan artis yang memiliki nama lahir Dedi Yuliardi Ashadi itu ditemani oleh anak angkatnya Namun ditengah perjalanan Dorce tidak tega melihat anaknya kelelahan sehingga ia meminta sang anak untuk naik taksi.

"Gue nggak tega sama anak gue, dia gue panggilin taksi," ujarnya.

Bintang film Hantu Biang Kerok itu merasa bersyukur bisa memenuhi nazarnya dan berharap yang terbaik untuk pemimpin baru negeri ini.

"Akhirnya Alhamdulillah nazar gue terkabul. Gue nggak mencari apa-apa, cuma ridho saja," demikian Dorce.