Rizky Billar Digoda Dewi Perssik Joget Bareng, Sikap Lesty Kejora jadi Sorotan


Di atas panggung Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020, Dewi Perssik mendapat kesempatan bernyanyi dan tampil enerjik dengan goyangan. Saat masih bernyanyi, Dewi berjalan menghampiri Rizky Billar yang berdiri di belakang Lesty Kejora.

Pemilik goyang gergaji itu mengajak Rizky untuk joget bersama. Rizky Billar nampak bingung karena di sana ada Lesty yang melihatnya. Tak disangka, Lesty melakukan hal yang membuat para juri dan pembawa acara melongo melihatnya.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan tajuk 'Lesti Larang Keras Billar Joget Bareng Depe!! Takut… (Lida 2020)' yang tayang 10 September 2020.

Ajak Rizky Billar Joget
Dewi Perssik yang sedang asyik bernyanyi sambil joget di atas panggung tiba-tiba saja berjalan menghampiri Rizky Billar. Kala itu Rizky sedang berdiri di belakang Lesty Kejora yang duduk di kursi juri.

Tanpa basa-basi, wanita yang akrab disapa Depe itu mengajak Rizky berjoget. Namun, Rizky nampak bingung dan hanya tersenyum. Dewi pun terus berusaha mengajak Rizky joget.

Lesty Ambil Sikap Mengejutkan
Melihat hal tersebut, Lesty nampak tak terima. Ia berdiri dari kursi jurinya dan menghampiri Dewi Perssik. Tanpa banyak bicara, Lesty langsung menuntun Dewi untuk kembali duduk di kursi juri.

"Ya Allah de sedikit aja kasih lah," celetuk Dewi kepada Lesty.

Dewi Goda Lesty
Setelah kembali duduk di kursi juri, Dewi kemudian menggoda Lesty dengan menanyakan keberadaannya di Lida 2020. Sontak pertanyaan Dewi itu langsung memecah tawa kala itu.

"Lesty tiap hari ada ya?," tanya Dewi.

"Ada dong," jawab Gilang Dirga.

"Ada? Yah gak bisa godain deh," kata Dewi.

"Mamih jatah Dede mamih," imbuh Lesty.