Menyesal Bercerai, Gisella Anastasia Menangis Minta Ampun


 Gisella Anastasia mengejutkan publik dengan penyesalannya bercerai dengan Gading Marten. Berawal dari sebuah film, Gisel merasakan keputusannya bercerai adalah sebuah kesalahan.

Pemikiran itu, menurutnya, berawal ketika dia menonton sebuah film keluarga sepulang berlibur ke Jepang.

"Filmnya itu kocak. Tapi saat menonton aku seperti dapat bisikan, 'Lihat nih, seharusnya enggak gini (berpisah). Kamu bisa lebih baik'," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (16/9/2020).

Saat itu, dia mengaku, sempat bingung apakah rujuk menjadi jawaban tertepat untuknya dan Gading Marten.

Apalagi, dia memiliki kekasih yang harus dijaga perasaannya.

"Aku saat itu yang kayak, 'Oke, bagaimana nih? Hubungan gue (dengan pacar) baik-baik saja. Kok malah Tuhan suruh balikan?' Akhirnya aku ngobrol sama Wijin," kata Gisella Anastasia menambahkan.

Kini ibu satu anak ini mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan.

"Aku menangis minta ampun atas semua kesalahan, dosa, dan kebodohanku. Aku minta hidupku dipimpin," paparnya.

Sebelumnya, Gisella Anastasia mengaku, keputusan bercerai diambilnya karena egonya sebagai manusia. Dia tak menimbang banyak hal hingga akhirnya menggugat cerai Gading Marten.