Makan Bakso Pakai Es Batu, Kebiasaan Pria Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat


 Bakso menjadi salah satu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Sajian berkuah ini lazimnya terbuat dari campuran daging sapi dan dihidangkan dengan pelengkap seperti mi, tahu, pangsit serta bakso goreng.


Rasanya yang nikmat dan biasanya dijual dengan harga terjangkau, tak heran jika hingga kini bakso menjadi salah satu hidangan primadona. Terlebih, seporsi sajian bakso paling nikmat jika disantap selagi hangat.


 

Bicara soal bakso, belum lama ini publik dibuat geleng-geleng kepala setelah melihat sebuah cuplikan video singkat yang diunggah kembali oleh akun Instagram @rseptiktok.


Dalam video tersebut, tampak seorang pria sedang menyantap seporsi bakso bersama teman-temannya. Anehnya, pria ini tiba-tiba memindahkan es batu dari gelas ke dalam mangkok miliknya.



Makan Bakso Pakai Es Batu, Kebiasaan Pria Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@reseptiktok)

Ya, rupannya pria ini memiliki kebiasaan menyantap seporsi bakso dengan tambahan es batu di dalamnya.


"Pacarku makan aneh, makan bakso pakai es batu, terus ditambahin sambal, aneh kan cuman dia doang," sebut akun TikTok @syecntk.


Tentu saja, kebiasaan ini kurang lazim dilakukan oleh banyak orang ketika menyantap seporsi bakso. Tidak sedikit warganet bahkan terheran-keran ketika menyaksikan video tersebut.


"kelakuan emang nih ya, aneh-aneh aja," sebut salah seorang warganet.


"Kocak sih, nggak kebayang rasanya gimana, tapi ada temen gue nih yang begini," imbuh warganet lain.


"Tapi bukannya udah biasa ya, biar kuah bakso cepat dingin dimasukkin es batu begitu," timpal warganet lainnya.


Sampai dengan artikel ini ditulis, video pria hobi makan bakso pakai es batu tersebut telah ditonton sebanyak 60 ribu kali oleh warganet.