Bak Terus Ditimpa Kesialan Gegara 'Anjay', Lutfi Agizal Kini Berharap Iis Dahlia Mau Memaafkannya: 'Tiap Hari Saya Usaha Komunikasi'

 


Buntut polemik kata 'anjay' terasa begitu berdampak bagi seorang Lutfi Agizal.


Bagaimana tidak, selain Instagramnya harus lenyap, sang YouTuber juga mesti diputus cinta oleh putri penyanyi Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.


Keluarga Iis Dahlia memang terseret oleh polemik yang disulut oleh Lutfi Agizal itu.


Melalui tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (13/9/2020), Lutfi Agizal mengaku terus berusaha meminta maaf kepada keluarga Iis Dahlia.


Ia berharap agar dimaafkan dan diberi kesempatan oleh Iis Dahlia untuk memperbaiki keadaan.


Pasalnya, hal itu menyangkut dengan hubungannya dengan Salsha.


"Setiap hari saya selalu berusaha untuk berkomunikasi, terakhir dua hari yang lalu," ujar Lutfi.


"Sempet dibales, saya memohon maaf kepada semuanya, intinya maafkan saya dan berikan kesempatan saya untuk menjelaskan ini, dan memperbaiki ini," ungkap Lutfi.


Lutfi juga membeberkan respons Iis Dahalia atas permohonan maafnya.


Pesinetron 25 tahun itu menjelaskan, Iis hanya memintanya untuk bertanggung jawab atas keributan yang dimulainya.


"'Sebenarnya ini masalah kamu, mengenai konten kamu, kamu juga yang harus bertanggung jawab', sebatas itu saja," curhat Lutfi.


Lebih lanjut, Lutfi melah menyentil dan menyayangkan sikap netizen.


Ia menilai netizen mestinya tak perlu menyeret nama keluarga Iis Dahlia pada polemik tersebut.


"Saya juga menyayangkan netizen kenapa membawa-bawa keluarga orang sekitar saya, keluarga saya, ke hal yang sedang saya angkat," ujar Lutfi.


"Nggak ada hubungannya sama mereka, dan saya nggak pernah membawa-bawa mereka, kenapa kalian meyerang mereka sih," sentilnya.


"Tentunya semua orang juga tidak ingin," lanjutnya.


Seusai memutuskan Lutfi Agizal secara sepihak, Salshdilla dikabarkan dekat dengan Ridho DA.


Akan tetapi, Lutfi membantah hal tersebut lantaran Ridho DA memang sudah dekat dengan keluarga Iis Dahlia.


Apalagi Ridho juga sudah pernah menjadi pacar Salsha.


Namun, bila kabar kedekatan Salsha dan Ridho terjalin kembali, Lutfi menyadari dan hanya bisa pasrah.


"Setahu saya Rizky Ridho itu anak angkatnya Mamah Iis, memang sebelum saya menjalin hubungan dengan Salsha memang mantannya adalah Ridho," tutur Lutfi.


"Tapi saya melihat mereka sudah dianggap sebagai anak angkatnya dan kita nggak tahu sih mas, jodoh itu kan rahasia Illahhi, kita cuma bisa berusaha," sambungnya.