Prabowo: Saya Bersaksi di Hadapan Para Kiai, Ulama dam Habaib!

Prabowo: Saya Bersaksi di Hadapan Para Kiai, Ulama dam Habaib!

Sujanews.com —   Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mendapatkan suntikan dukungan dari Relawan Rhoma Irama for Prabowo-Sandi (PAS) pada Minggu (28/10). Di hadapan para relawan dan sejumlah ulama yang hadir, ia berjanji bakal menjadi alat bagi rakyat dan umat di seluruh Indonesia.

"Saya tegaskan, saya dan Sandi hanya sebagai alat untuk rakyat dan bangsa Indonesia dan alat untuk umat semuanya," kata Prabowo dalam pidato sambutannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10).

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengungkapkan terkait ketulusannya untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih adil dan makmur. Termasuk juga kemungkinan untuk mengambil keuntungan dari jabatannya bila terpilih menjadi orang nomor satu Indonesia.

"Tidak ada lain, saya bersaksi di hadapan saudara-saudara, di hadapan para kiai, ulama dan para habaib. Tidak ada niat sedikit pun mencari kekayaan dari jabatan yang saudara berikan kepada saya," tegas Prabowo disambut kumandang takbir dari relawan dan para ulama.

Tak hanya itu, jenderal berjuluk 08 itu juga berjanji bakal mewakafkan seluruh jiwa dan raganya untuk rakyat Indonesia. Sebaliknya, imbuhnya, tak ada niat ambil untung sekalipun untuk memegang jabatan sebagai presiden mendatang.

"Seluruh jiwa, raga dan tenaga saya akan curahkan untuk kepentingan rakyat Indonesia, tidak ada niat yang lain," pungkasnya.


Sebelumnya, relawan Rhoma Irama For PAS mendeklarasikan dukung Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Mereka mengklaim, memiliki basis suara sampai 25 juta di seluruh Indonesia.  [Sujanews.com]





Sumber: