Ini Imbauan Penting DSKS untuk Menangkan Pemimpin Muslim di DKI Jakarta

Ini Imbauan Penting DSKS untuk Menangkan Pemimpin Muslim di DKI Jakarta

Sujanews.com —   Mencermati dinamika politik di DKI Jakarta menjelang Pilkada putaran ke-2, Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS), Ustadz Muinudinillah Basri menghimbau Umat Islam agar memenangkan pemimpin Muslim.

“Kami mengimbau Umat Islam harus bekerja sama membantu pemenangan pemimpin muslim DKI Jakarta sesuai arahan ulama,” katanya lewat pesan singkat, Selasa (18/4/2017).

Dia juga berharap Muslimin seluruh Indonesia ikut aktif membantu Muslim Jakarta. Pasalnya upaya provokasi semakin panas menjelang Pilkada tersebut.

“Kepada umat Islam di seluruh Indonesia untuk berperan aktif dan mengerahkan segala upaya untuk membantu muslimin di DKI Jakarta dalam memenangkan pemimpin muslim,” ucapnya.

Selain itu, Ustadz Muin meminta pimpinan pondok, kampus atau perusahaan untuk memfasilitasi santri, mahasiswa atau karyawannya yang memiliki KTP DKI Jakarta untuk pulang, agar bisa ikut berkontribusi dalam pemenangan pemimpin muslim.

“Umat Islam di seluruh Indonesia yang akan membantu  pemenangan pemimpin muslim, agar berkoordinasi dengan pihak-pihak yang tepat, seperti Bang Japar, FPI dan ormas lainnya yang memiliki visi untuk memenangkan pemimpin muslim,” ujarnya.   [Sujanews.com]