Selamatkan Jakarta ,Gerindra: Jangan sampai DKI kembali jatuh ke orang yang salah !

Selamatkan Jakarta ,Gerindra: Jangan sampai DKI kembali jatuh ke orang yang salah !

Sujanews.com —   Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, pembangunan di Jakarta ke depan sudah seharusnya diperuntukkan bagi warganya secara keseluruhan. Bukan hanya berpihak pada pengusaha dan segelintir orang seperti yang terjadi selama ini, dimana warga Jakarta terus terpinggirkan dan tergusur.

"Jangan sampai Jakarta kembali jatuh ke orang yang salah, jatuh ke orang yang mudah dikendalikan pengusaha. Melalui Pilkada 2017, saatnya Jakarta diselamatkan," kata Andre dalam pesan singkat, Rabu (1/2).

Andre yakin Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mampu menjalankan roda pemerintahan DKI menjadi lebih baik. Dia jamin, Anies-Sandi akan mampu membuat Jakarta yang berkeadilan dan senantiasa memperhatikan kepentingan seluruh warga Ibu Kota tanpa kecuali.

"Sikap dan perilakunya Anies - Sandi penuh kesantunan dan keteladanan. Tutur katanya tidak kotor serta selalu menjaga lisannya dari kata cacian dan makian kepada siapapun. Anies-Sandi berdiri di atas semua golongan," jelasnya.

Andre juga menyinggung turun gunungnya Ketum Gerindra Prabowo Subianto dalam berbagai kesempatan mendampingi kampanye Anies-Sandi. Semua itu dilakukan semata-mata demi menyelamatkan Jakarta. Sebab gelaran Pilkada DKI 2017 menjadi cerminan arah bangsa Indonesia ke depan.

"Saatnya memilih pemimpin yang memperhatikan kepentingan seluruh warga Jakarta, bukan pemimpin yang menjadi antek pengusaha. Salah memilih sama saja membiarkan Jakarta dipimpin antek-antek pengusaha, sama saja membiarkan pembangunan yang tidak berkeadilan," sambungnya.

Ditambahkan Andre, Pilgub DKI merupakan pertarungan besar untuk merebut keadilan. Pilkada juga pertarungan antara yang benar dan tidak benar serta antara keadilan dan kesewenang-wenangan.

Momentum itu sepenuhnya berada di tangan warga, apakah warga menghendaki perubahan Jakarta yang lebih baik atau tetap dipimpin kepala daerah yang sewenang-wenang dan berpihak pada segelintir orang.

"Ayo bersama-sama rebut Jakarta, merebut Jakarta untuk menyelamatkan Indonesia," tutup dia.   [Sujanews.com]