Haru... Kisah seorang bapak yang Membeli Hp untuk Anaknya Dengan pecahan Uang 2Ribuan

Sujanews.com | Kisah seorang bapak yang membeli HP dengan uang pecahan Rp2.000-an saat ini sedang viral di dunia maya.


Kisah bapak yang tidak disebutkan namanya itu bermula dari post-an Dara yang merupakan penjaga toko seluler yang berada di Jalan Medan Binjai, Kota Medan.


Dara menuliskan adanya seorang bapak tua yang datang ke toko yang dijaganya untuk membeli HP Android untuk anakknya.


Yang membuat terkejut adalah, bapak tersebut membeli Hp tersebut dengan pecahan uang Rp2.000-an yang dimasukkan di dalam kantong plastik.


Dari ceritanya, bapak tersebut membeli HP tersebut karena anaknya mengancam tidak mau bersekolah jika tidak dibelikan HP Android.


“Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya, bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya. Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp 2.000 an di dalam kantong plastik, eh malah makin kaget,” tulis Dara.


Dara mengatakan, dirinya tidak bisa membayangkan berapa lama bapak tua itu mengumpulkan uang untuk membeli HP Android anaknya tersebut. Saat ditanya, si bapak tua itu juga tidak mau menyebutkan apa pekerjaannya.


Dara juga menyayangkan sikap anak bapak tersebut yang menurutnya terlalu mengikuti zaman karena telah memaksa bapaknya untuk membelikan HP Android dan mengancam tidak akan bersekolah jika tidak dinelikan


Kisah yang dibagikan Dara di Facebooknya ini pun jadi viral dan telah dibagikan oleh hampir 50 ribu netizen serta komentar sebanyak 28.000 lebih.