Aseng Berkuasa? Apakah Dibeking Pusat?


Sujanews.com | Akhir-akhir ini banyak tenaga kerja asing ilegal yang berasal dari china terciduk razia.

Baru terjadi kejadian razia di kalimantan selatan, dimana para wartawan ataupun TNI dibuat bingung karena untuk mengakses masuk kedalam PT Conch sangat susah sekali bisa di bilang sulit luar biasa.

Alasannya harus ada ijin dan harus datang dengan pemerintahan kabupaten tabalong untuk bisa masuk kedalam wilayah perusahaan tersebut.

Pertanyaannya, apa yang disembunyikan didalam perusahaan tersebut? sampai ijin masuk keperusahaan tersebut sulit luar biasa?

http://kalsel.prokal.co/read/news/6787-ngeri-wal-gak-bisa-sembarangan-masuk-ke-pt-conch-tentara-saja-sulit-masuk.html

Karena menurut info yang didapat, sampai pejabat pemerintahan setempat juga tidak bisa masuk ketempat tersebut.

Kecurigaan adannya ratusan bahkan ribuan TKA asing asal China mungkin terjadi.

Sebab PT Conch Cement juga merupakan kelompok bisnis besar di China.

http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2015/03/13/165050926/Semen.Conch.Masuki.Pasar.Indonesia

Menyusupkan warga china ke indonesia secara ilegal bukan hal sulit jika sudah ada tempat untuk menampungnya. Dari sudut pandang ini apakah memang pemerintahan pusat sudah tahu akan hal ini?

Lalu kenapa pemerintahan hanya berdiam diri ketika TKA China menyerbu indonesia? Dimana rakyat indonesia sendiri masih banyak yang menjadi pengangguran hingga saat ini.

Apakah Pemerintahan Pusat saat ini menjadi beking para ASENG ini?

Jika pejabat setempat saja tidak di gubris oleh Perusahaan China ini, bisa jadi memang ada unsur keterlibatan pemerintah pusat disini.

Perlindungan ini dilakukan karena kemungkinan beking dibalik imigran asal china ini yaitu pemerintah sendiri, dan dibalik ini semua karena pemerintah China sendiri ingin menyebarkan penduduknya keseluruh dunia termasuk indonesia.

Mungkin memang bukan dalam waktu dekat warga china di pindahkan ke indonesia, bisa secara bertahap dengan cara mengusir pribumi seperti yang mereka lakukan terhadap negara singapura.

Sekarang masuknya imigran gelap asal china ke indonesia masih sangat jarang di ekspos oleh media, atau mungkin memang tidak mau mengeksposnya kecuali media-media lokal setempat.

Karena media nasional saat ini memang sudah di kuasai ASENG jadi memang tidak mungkin mereka akan mengeksposnya.

Kemungkinan imigran asal china ini juga yang menjadi penyebab adanya kecurangan pilpres 2014 saat itu.

Dimana banyak pemilih gelap yang asal usulnya tidak diketahui, dan sekarang baru diketahui jika kecurangan pilpres 2014 juga merupakan turut andilnya para imigran china ini dalam pencoblosan kala itu.

Akankah serbuan TKA China ini memang upaya pemerintah untuk menjadikan Indonesia seperti negara tetangga kita singapura?

Dimana pribumi bangsa melayu dipinggirkan dan saat ini sudah sepenuhnya dikuasai oleh ASENG.

Jika negara-negara sebelah seperti Philipina, Vietnam, dan Malaysia berani dengan tegas menolak invasi China, lalu kenapa pemerintah indonesia seperti membuka pintu?

Membiarkan para imigran dari China ini masuk dan tanpa dibekali keahlian khusus sudah bisa bekerja di Indonesia dengan gaji besar.

Jika sudah seperti ini maka rakyat indonesia yang saat ini masih menjadi pengangguran akan terus menjadi pengangguran dan justru angka pengangguran itu akan terus bertambah.

Bisa jadi dalam kurun waktu 10-15 tahun lagi Indonesia sudah di kuasi oleh ASENG dan pribumi sendiri sudah terpinggirkan menjadi babu dinegeri sendiri mengontrak dinegeri sendiri.

Oleh: GheMax: http://chirpstory.com/li/340536