Fatih Seferagic Doakan Indonesia Tetap Damai

Fatih Seferagic Doakan Indonesia Tetap Damai

Sujanews.com —  Beberapa saat setelah beredar berita terjadinya tembakan gas air mata pada Aksi Bela Islam, Jumat (4/11/2016) petang, Fatih Seferagic menuliskan doa untuk Indonesia.

Pemuda tampan yang dipanggil syaikh karena hafal Quran sejak usia 12 tahun dan memiliki ilmu agama yang mumpuni itu mendoakan Indonesia tetap damai.

“Senantiasa berdoa agar Indonesia tetap damai,” tulis Fatih melalui fan page Facebook resminya yang memiliki 496 ribu penggemar.



Always praying for everlasting peace in Indonesia  “You cannot guide those you would like to but God guides those...
Posted by Fatih Seferagic on Friday, November 4, 2016



Fatih juga mengutip Surat Al Qasas ayat 56: “Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk.”



Seperti diketahui, ratusan ribu umat Islam menggelar aksi bela Islam pada Jumat (4/11/2016) siang dalam rangka menuntut agar Ahok diadili atas kasus penistaan Al Quran. Namun, aksi sebesar itu tidak ditemui oleh Presiden Jokowi.  Sujanews.com