Besok Bakal Ada Kabar Kejutan dari Teman Ahok, Soal Uang Haram?

Besok Bakal Ada Kabar Kejutan dari Teman Ahok, Soal Uang Haram?

SujaNEWS.com — Politikus PDI Perjuangan Junimart Girsang mengatakan bahwa pada Rabu (22/6/2016) bakal ada kabar kejutan dari internal pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal Teman Ahok.

“Dalam waktu 14 jam ke depan, akan ada berita baru dari internal Teman Ahok,” kata Junimart dalam sebuah talkshow di salah satu stasiun TV swasta, Selasa (21/6/2016) malam.

Ia menegaskan hal itu usai memberikan penjelasan secara detail tentang adanya uang haram sebesar Rp30 miliar kepada Teman Ahok. Uang tersebut mengalir dari proyek Reklamasi Jakarta yang kini juga dikait-kaitkan dengan staf khusus Ahok, Sunny Tanuwidjaja.

Dalam kasus uang haram ini, ia mengaku sudah mendengar jawaban dari KPK. Menurutnya, KPK sudah pernah mendalami kasus ini dengan memeriksa orang-orang yang diduga terlibat. Namun diperiksa di luar kantor KPK.

Lalu kabar apa yang akan terjadi esok hari? Junimart yang merupakan anggota Komisi III DPR itu tidak menyebutkan secara pasti kabar apa yang akan terjadi pada esok hari ini.

Apakah pada esok hari akan ada Teman Ahok jadi tersangka KPK? Kita lihat saja. (iy)