Jokowi Kebingungan Saat Pidato Di Mukernas PKB

Jokowi Kebingungan Saat Pidato Di Mukernas PKB
SujaNEWS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato pembukaan di Mukernas PKB, di JCC, Jakarta, Jumat (05/2) malam ini. Jokowi hadir menjadi perwakilan pemerintah bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pada kesempatan itu, Jokowi sempat mengaku bingung saat hendak membuka pidatonya karena merasa apa yang akan disampaikannya sudah diutarakan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Saya bingung apa yang mau saya sampaikan," cetus Jokowi yang disambut gelak tawa peserta Mukernas PKB.

Jokowi kemudian melanjutkan pidatonya dengan mengatakan bahwa PKB bukan hanya miliki warga NU.

"Saya tau bahwa PKB adalah partai terbuka bukan eksklusif milik warga NU. Tetapi tetap saja saya merasa sedang berdiri di hadapan IGGI Ikatan gus gus Indonesia,"ucapnya disambut gelak tawa.

Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada PKB yang telah mendukung pemerintah dalam perjuangan politik demi rakyat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PKB bersama pemerintah dalam perjuangan politik untuk rakyat," katanya.