Prabowo: Gerindra Selalu Jadi Sahabat Bagi PKS ‬ ‪

Prabowo: Gerindra Selalu Jadi Sahabat PKS ‬ ‪
SujaNEWS.com — Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengakui kedekatan partainya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menurutnya, bagaimana pun dinamika politik yang terjadi, kedekatan PKS dan Gerindra akan selalu terjaga.

"Gerindra tetap sahabat PKS. Apapun yang diputuskan pemimpin-pemimpin PKS, Gerindra selalu menjadi sahabat bagi PKS," ujar Prabowo, Selasa, (12/1).

Menurut Prabowo, pemimpin PKS mempunyai niat yang tulus untuk membangun bangsa dan negara serta menyejahterakan rakyat. "Niat kita adalah niat yang baik, saya yakin tokoh-tokoh PKS mempunyai niat baik, hati mereka baik untuk bangsa dan negara," kata dia.

Kalau niat sudah sama-sama baik dan positif, lanjutnya, Gerindra dan PKS ingin bersama-sama bekerja sebaik-baiknya untuk rakyat kita. Demikian komitmen Gerindra, kata Prabowo, yang ingin berpikir baik, bertindak baik, untuk kepentingan masyarakat dan rakyat.

Prabowo berharap kerja sama yang selama ini terbangun antara Gerindra dengan PKS dapat berlanjut terus, tidak hanya sebatas pada kerjasama pilkada. Dia lalu mencontohkan kerjasama Gerindra-PKS selama ini menghasilkan banyak keberhasilan di pilkada.

"Di Garut kita kerja sama dan berhasil,  di Bandung kita bekerja sama dan berhasil, di Sumbar juga. Kalau PKS-Gerindra selalu berhasil, kenapa tidak terus berlanjut," ujarnya.