Nikita Mirzani: SBY Dihina 10 Tahun Anteng Saja, Rezim Sekarang Anti-Bully, Ga Boleh Diomongin Negatif


Nikita Mirzani: SBY Dihina 10 Tahun Anteng Saja, Rezim Sekarang Anti-Bully, Ga Boleh Diomongin Negatif
SujaNEWS.com — Nikita Mirzani melayangkan sindiran terhadap pihak kepolisian yang menangkap netizen karena diduga menyebarkan foto dirinya dengan Presiden Joko Widodo.
Bintang film Nenek Gayung itu mengunggah screenshot akun milik Dimas Prakoso Akbar bernama @dimasprakbar yang menulis “Kita nyaman bermain sosmed di era bapak yang satu ini @SBYudhoyono”.
Artis yang sempat ditangkap oleh polisi karena diduga menjadi pelacur kelas atas ini pun mengamini tulisan Dimas dengan menulis:

nikita-mirzani-jokowi

nikita mirzani jokowi“Iya siy. 10 tahun dibully, 10 tahun dihina di socmed beliau anteng ajah. Rezim sekarang ngga boleh diomongin negative. Kita sudah ada di era rezim anti bully. Terbukti tadi pagi sudah ada yang dijemput paksa di rumahnya dan terancam 6 tahun penjara. Hayoo looo yang pada masih ngemengin rezim tiatiii.. hihi..#katateman.”
Sementara itu, netizen yang ditangkap polisi bernama Yulianus Paonangan (45) sudah dijadikan tersangka. Dia dikenal juga sebagai pakar kemaritiman.
Melalui Twitter beralamat @ypaonganan, dia diduga telah menyebarkan foto Nikita dan Presiden Jokowi berikut tagar #PapaMintaPaha dan #PapaDoyanLonte. Saat itu, akun miliknya itu sudah menghilang.
Dugaan kuat foto tersebut dijepret saat Jokowi masih menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Saat itu Jokowi dan Nikita sama-sama menghadiri gala premiere film Brandal Ciliwung di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan pada 10 Agustus 2012.(ts/pm)