Palestina Memanas, Zionis Israel Kembali Gempur Jalur Gaza

Palestina Memanas, Zionis Israel Kembali Gempur Jalur Gaza
SujaNEWS.com —  Satu orang wanita hamil dan anaknya wafat dan tiga orang lainnya terluka pada Sabtu (10/10) malam waktu Palestina, setelah pesawat udara Zionis Israel meluncurkan 2 serangan udara ke wilayah Jalur Gaza.

Seperti dilansir wartawan Sky News Arab di Gaza mengatakan bahwa serangan menargetkan 2 situs militer milik Brigade Izzuddin Al Qassam di Abu Jarad distrik Zeitoun sebelah selatan Gaza dan situs Badr di sebelah barat kota.

Menurut keterangan Departemen Kesehatan Gaza mengatakan bahwa wanita hamil dan anaknya (2 tahun) yang wafat tertimpa reruntuhan bangunan miliknya akibat dahsyatnya daya ledak yang ditimbulkan serangan udara Zionis Israel.

Pihak Zionis Israel sendiri mengklaim bahwa serangan ini diluncurkan sebagai balasan atas 2 tembakan roket dari wilayah Jalur Gaza beberapa jam sebelumnya.

Tercatat 4 orang tewas, dua dari Gaza dan dua lainnya dari wilayah Tepi Barat dalam Intifadah jilid III Palestina yang berlangsung sepanjang hari Sabtu kemarin.

Tercatat dalam 2 hari terakhir 11 warga Palestina tewas dalam perlawanan Intifadah jilid III diseluruh wilayah Palestina yang dimulai sejak awal Oktober lalu. (Skynewsarabia/Ram)