Couchlet, Ubah Sofa Jadi Charger Ponsel

Couchlet, Ubah Sofa Jadi Charger Ponsel
SujaNEWS.com —  Malas bangun dari sofa untuk mengisi baterai ponsel yang "sekarat". Sebagian besar dari Anda mungkin pernah mengalaminya, dan itu mungkin menjadi masalah pertama yang paling menjengkelkan di dunia.

Tapi kini hal itu tak lagi jadi masalah. Dengan perangkat bernama Couchlet, Anda tak perlu ribet bangun dari sofa dan berjalan ke tempat yang ada colokan listriknya hanya untuk mengecas baterai ponsel.

Couchlet adalah charger USB ganda yang bisa diselipkan tepat di sudut sofa. Ya itu berarti Anda dapat mengisi baterai telepon Anda sambil bersantai atau menonton televisi tanpa terganggu dengan benda ini.
Seperti dilansir Metro.co.uk perangkat ini memiliki kaki lipat untuk menjaganya tetap tegak. Itu artinya Anda dengan mudah dapat memposisikan diri di sudut sofa dan tak kesulitan mengakses alat ini.

Setelah Anda memposisikan, kabel pengisian enam kaki selanjutnya dapat disembunyikan di bawah bantal dan dicolokkan ke stop kontak terdekat. Harganya cukup terjangkau. Satu perangkat ini dibanderol 16 dolar AS atau sekitar Rp 200 ribuan.