Inilah Alasan Pengkhianatan Agung Laksono cs Menurut Fadel Mohammad

Inilah Alasan Pengkhianatan Agung Laksono cs Menurut Fadel Mohammad
SUJA -- Fadel Mohammad mengungkap alasan pemecatan Wakil Ketua Umum partai Golkar, Agung Laksono dan kawan-kawannya disebabkan pengkhianatan yang dilakukan oleh yang bersangkutan pada Golkar. Mereka khilaf tergiur kekuasaan yang dijanjikan kubu Joko Widodo hingga membuat mereka tak mendukung pencapresan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014.

Mereka juga terus menerus merongrong kewibawaan Partai Golkar dengan berbagai upaya pemaksaan dipercepatnya pelaksanaan Munas (Musyawarah Nasional) pada Oktober 2014. Padahal sesuai kesepakatan Munas baru dapat dilaksanakan pada 2015.

‎"Munas memang dilaksanakan 5 tahun sekali.‎ DPP Golkar ingin agar Munas berikutnya itu tahun 2015. DPD 1 konkret bahwa kami hadir pada rapat (munas) di Riau waktu itu, dan kami akan taat untuk melaksanakan munas pada tahun 2015," ujar Fadel di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Minggu (10/8).

Fadel pun secara blak-blakan mengungkap alasan dibalik upaya Agung Laksono cs memaksa percepatan Munas yang disebabkan mengejar jatuh tempo masuk kabinet Joko Widodo.

"Pertanyaan yang ramai di beberapa media adalah kenapa (percepatan Munas) di tahun 2014?‎ Karena mereka ingin supaya bisa ikut di kabinet," ceplos Fadel.
(spektanews)