Glenn Fredly: Prabowo Tak Siap Kalah, Ikut Arisan Saja, Jenderal Kok Mental Cemen

Glenn Fredly: Prabowo Tak Siap Kalah, Ikut Arisan Saja, Jenderal Kok Mental Cemen
SUJA - Penyanyi pro capres Joko Widodo, Glenn Fredly, bersuara lantang, meminta capres Prabowo Subianto untuk ikut arisan saja, jika memang tidak siap kalah berlaga di ajang Pilpres.

“Kalo nggak siap kalah jangan ikut Pemilu Presiden,ikutan arisan aja…bisa giliran menangnya…Jendral koq mental cemen,” tulis Glen di akun Twitter @GlennFredly.

Glen juga menyindir sikap pendukung Prabowo Subianto. “Ukuran macan Asia itu standar utamanya adalah terima keputusan KPU dulu aja,” tulis @GlennFredly.

Diberitakan sebelumnya, anggota tim sukses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Didik Supriyanto, meminta kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menunda rekapitulasi suara pemilu presiden di tingkat nasional. Pertimbangannya, proses rekapitulasi di daerah-daerah masih bermasalah.

“Kami harap rekapitulasi suara nasional dapat ditunda sampai selesai rekapitulasi di tiap-tiap daerah,” kata Didi kepada wartawan di Polonia Media Center (19/07).

Senada dengan Didi, anggota tim advokasi Prabowo-Hatta, Firman Wijaya, mengatakan, ada kondisi darurat yang menuntut perhatian serius dari para pimpinan KPU dan Badan Pengawas Pemilu. Firman meminta KPU dan Bawaslu segera mengambil langkah untuk memastikan bahwa seluruh proses rekapitulasi di daerah selesai.[inteljen]