Ini Kata Wiranto Soal Koalisi Permanen Prabowo-Hatta

Ini Kata Wiranto Soal Koalisi Permanen Prabowo-Hatta
SUJA - Tujuh partai pengusung Prabowo-Hatta mendeklarasikan koalisi permanen pada hari ini. Koalisi ini sekaligus mengukuhkan posisi partai dalam parlemen nantinya.

Ketum Partai Hanura Wiranto enggan berkomentar tentang koalisi permanen yang dideklarasikan oleh partai pengusung Prabowo-Hatta. Sebagai pihak lawan, Wiranto menjaga baik-baik ucapannya.

"Saya tidak mau menyoroti soal itu, ini bulan puasa," kata Wiranto saat ditanya apakah koalisi permanen Prabowo-Hatta akan bertahan lama.

Hal itu ia ungkapkan usai menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD Irman Gusman di Jl Denpasar Raya, Jaksel, Senin (14/7/2014). Wiranto lalu buru-buru berjalan menuju mobilnya.

Dalam acara buka puasa itu juga hadir Ketum Golkar Aburizal Bakrie. Pria yang akrab disapa Ical itu menegaskan posisi partainya dalam koalisi permanen yang dirinya ikut tandatangani.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(imk/bpn/detik)